Thursday 28 July 2016

KEJAM !!.. VIDEO..LELAKI INI LEMPAR KUCING DALAM KOLAM BUAYA..DENGAN KUASA ALLAH..LIHAT APA YANG BERLAKU AMAT MENGEJUTKAN...

Bagi pecinta binatang peliharaan kucing mungkin ini adalah tindakan di luar moralitas manusia. Namun bagi pelaku, hal ini tak lebih dari hiburan gratis yang membuat mereka tertawa lepas. Kabar ini berawal dari video yang diunggah oleh salah satu pengguna di Youtube

Dalam menit-menit awal video tersebut, diperlihatkan seekor kucing dilempar oleh seseorang yang ditengarai masih remaja asal Peru ini. Kucing tak berdosa itu dilempar hidup-hidup ke dalam kolam keruh yang dihuni buaya-buaya lapar.

Sementara itu, remaja yang diduga berjumlah 2 hingga 3 orang ini ada yang tertawa terbahak-bahak dan salah satunya ada yang berteriak tak tega. Kucing yang sudah terlanjur berada di dalam kolam berusaha berenang menjauh dari incaran buaya yang berjumlah kurang lebih 4 sampai 6 ekor, seperti dilansir Dailymail.


Hewan kecil yang sudah bersusah payah berenang ke bagian daratan ini masih berjuang untuk menghindari serangan buaya. Lalu, usahanya saat memanjat pohon bambu pun gagal setelah buaya berhasil menangkap ekor dan menariknya ke dalam kolam.

Kemudian, kucing kembali lolos karena beberapa buaya mulai berkelahi untuk mendapatkannya. Namun, keberuntungan kucing berwarna putih abu-abu ini tak bertahan lama karena langkahnya kembali diikuti oleh salah satu buaya.

Setelah beberapa kali lolos dari sergapan buaya, si kucing ini tak bisa bertahan lama karena sudah terlalu banyak air yang masuk ke dalam mulutnya.

 Sedangkan, buaya yang terus mengikutinya itu menyerang kepalanya langsung membawanya ke dalam air dan kucingnya pun tak pernah terlihat lagi.

 Video yang banyak dikomentari negatif ini kurang lebih telah ditonton oleh ratusan ribu pengunjung. Wah, bagaimana menurutmu tentang tindak kekerasan dan penyiksaan atas hewan ini?

lihat link video di bawah di youtube..

No comments:

Post a Comment